Pages

Wednesday, August 22, 2012

JADIKAN KEYAKINAN ITU SEBAGAI BEKAL HIDUP KITA


Sahabat yang terbaik....
Setiap orang dalam menjalani kehidupanhnya selalu memiliki cita-cita, dan apapun yang menjadi cita-cita atau keinginan akan bisa di dapat apabila kita mau berusaha secara sungguh-sungguh.
oleh karena itu untuk dapat memberikan dorongan dan semangat dalam melakunnya kita harus memiliki keyakinan yang kuat dan melekat di dalam diri kita. Dengan memiliki sebuah keyakinan yang kuat dan matang maka kita akan menjadi semangat dan optimis dalam melakukannya. Semangat dan keyakinan yang harus dimiliki oleh kita merupakan Bekal penting.


Bekal penting  dalam hidup untuk mencapai sebuah kesuksesan atau keberhasilan dari apa yang kita lakukan adalah sesuatu yang kita sebut beliefs atau keyakinan. kepercayaan dari diri kita sendiri terhadap sesuatu. Keyakinan yang harus dimiliki merupakan sebuah kunci untuk meraih kesuksesan.
sesungguhnya manusia itu dilahirkan ke dunia sudah dibekali oleh Tuhan berupa Beliefs atau keyakinan seperti:
  1. Percaya dengan sepenuhnya bahwa Tuhan selalu menyayangi kita.
  2. Percaya bahwa Tuhan adalah sumber dari segala galanya, dan karenanya kita hanya tinggal meminta kepadanya terutama apabila kita menginginkan sesuatu.
  3. Mempercayai bahwa kita diturunkan  oleh Tuhan ke alam dunia ini untuk menjadi makhluk yang terbaik, yang mampu untuk menunaikan tugas sempurna  yaitu menjaga alam  raya  ini.
  4. Dan karena mempercayai bahwa kita memiliki kemampuan melakukan yang terbaik untuk menjadi khalifah, atau pemimpin di dunia ini
  5. Mempercayai bahwa kita mempunyai potensi yang luar biasa, yang disertakan oleh Tuhan untuk mencapai apapun yg menjadi cita-cita kita.
  6. Mempercayai bahwa kehidupan ini sebuah anugerah dan berkah yang indah, bukan sebuah cobaan yang penuh dengan penderitaan.
  7. Mempercayai bahwa tidak ada yang tidak mungkin  jika Tuhan Menghendaki.
 
Saya akan sebut semua keyakinan di atas dan yang lain yang senada dengannya sebagai mentalitas sukses atau positive programming, artinya kita dari awal sudah diprogram oleh sang pencipta untuk menjadi sukses.

Dan semua manusia terlahir ke dunia dibekali dengan program positive ini agar kita menjadi sukses dalam hidupnya. sama seperti windows XP atau Vista sebagai operating sistem computer yang kita pilih sudah pasti dibekali dengan program microsoft office agar kita bisa menggunakan untuk tugas-tugas pekerjaan seperti misalnya kantor sehari - hari.
Dengan modal keyakinan yang disebutkan di atas merupakan sebuah contoh yang dapat memberikan semangat bagi kita agar yang kita lakukan selalu mendapatkan yang terbaik.

Demikian semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment