Pages

Sunday, November 18, 2012

AWARD YANG KE DUA



Top Friendly Award untuk sahabat
Penyuluh Perikanan.com._Selamat datang dan salam jumpa bersama penyuluh Perikanan.
Sahabat semua yang saya Cintai,...  Mengawali tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1434 H kali ini penyuluh perikanan juga ingin berbagi kegembiraan kepada sahabat semua, karena pada beberapa hari yang lalu saya sebagai admin dari Blog penyuluh perikanan  juga telah diberi kesempatan untuk mendapatkan Awardku yang kedua. Award ini merupakan Pemberian  dari Pak guru Fisika yang merupakan Award bertajuk Top Friendly Award untuk sahabat yang diberikan oleh pak Guru  selama BERLATIH FISIKA khususnya dalam Dunia Bloger. Entah Bagaimana cara penilaiannya sehingga Blog Penyuluhperikanan ikut juga Kecipretan untuk mendapatkan Top Friendly Award 2012.Penerima Award dari Blog Belajar Fisika ini sebanyak 16 Anggota Bloger dan salah satunya adalah Blog Penyuluh Perikanan.


Terus terang saja admin Penyuluh Perikanan sangat gembira dan bersyukur. Dan sebagai rasa gembira serta syukur admin Penyuluh Perikanan Mengucapkan Ribuan Terima kasih kepada Pak Guru Blog Berlatih Fisika. Mudah-mudahan dengan Pemberian ini juga kita akan tetap selalu menjaga persahabatan yang lebih baik lagi, terutama dalam dunia Bloger.

Tak lupa juga mohon ma'af kepada pak guru BlogBerlatih Fisika karena postingan ini juga terlambat untuk mempublikasikannya. Sekali lagi lagi saya mengucapkan Terima kasih banyak atas kepercayaannya, semoga dengan pemberian Award ini juga akan menjadi motivasi saya sebagai admin Blog penyuluh Perikanan untuk lebih baik lagi dalam Blakwalking.


Terima kasih


Sumber Informasi: Pak Guru Fisika
http://fisikalatihan.blogspot.com/2012/11/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html#.UKh_Qoa2-Uk

No comments:

Post a Comment