Pages

Sunday, November 18, 2012

Award yang Pertama


LIBSTER AWARD
Syukur Alhamdulilllah pada kesempatan ini PenyuluhPerikanan  dapat membuat postingan untuk mengisi Blog ini. kesempatan kali ini saya ingin berbagi kegembiraan  kepada sahabat semua, karena pada kesempatan ini  akhirnya saya bisa mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih saya kepada sahabatku Mas Budi Purnomosymb19 yang telah mewariskan LiebsterAward, sebagai Awardku yang pertama, Yah mohon ma'af juga karena ini sudah terlambat. Tapi daripada tidak diambil kan rugi juga  bahkan bisa juga merusak persahabatan. Karena  LiebsterAward, yang diberikan ini sebagai lambang Persahabatan yang kuat dan baik dalam Dunia Bloger.


Liebster Award  yang merupakan salah satu Warisan  dari sahabatku Mas Budi Purnomosymb19  pada beberapa  waktu yang lalu ini merupakan Award Berantai  yang juga dapat kita wariskan kembali nantinya kepada sahabat Bloger lainnnya dan siapa yang berhak menerima  itu tergantung dengan persyaratan atau tanpa persyaratan. Tapi terus terang ketika saya mendapatkan ini ternyata tdk ada persyaratannya. Padahal menurut informasinya ketika sahabatku menerima ini harus ada persyaratan yaitu menjawab 11 pertanyaan, tapi karena sang pemilik  Award ini bijaksana dengan alasan Sibuk sehingga dengan diberi kemudahan hanya tingggal menerima. Saya sebagai salah satu dari Penerima Warisan ini tentu saja sangat gembira dan bersyukur serta Ucapan terima kasih atas kebijaksanaan dan perhatian Mas Budi Purnomosymb19  yang telah mewariskannya kepada saya sebagai salah satunya dari sebanyak 11 Penerima.

Sekali lagi saya Mohon Ma'af atas keterlambatan saya dalam mengungkapkan rasa kegembiraan ini  dan Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Perhatian yang diberikan selama ini.

Saya sebagai admin juga berharap nantinya, Karena Liebster Award ini merupakan amanat dari sang pemberi agar dapat diwariskan kembali kepada sahabat lainnya (Dari Sahabat Untuk Sahabat), Maka Insya Allah suatu saat akan saya wariskan Juga kepada sahabat, dan mengenai waktunya nanti akan diatur dan tergantung situasi dan kondisi saya sebagai admin.

Demikian harap maklum, dan Terima kasih atas kunjungannya.

Sumber Informasi: Budi Poernomosym19
http://purnomosymb19.blogspot.com/2012/10/awarddari-sahabat-untuk-sahabat.html

No comments:

Post a Comment