Pages

Sunday, November 18, 2012

AWARD YANG KE TIGA




Award Komentar anak Bangsa
Penyuluh perikanan.com._Syukur alhamdulliah ternyata tanpa diduga BlogSistim penyuluhan Perikanan Mendapat  juga Award untuk yang ke tiga kalianya.  Award yang  Penyuluh Perikanan terima ini merupakan  Award "Komentar anak Bangsa", Yang merupakan  hadiah  yang  telah diberikan oleh sahabat Bloger @RulyNakula sebagai admin Blog Ulin Karuhun defense sundanese culture. Untuk mendapatkan Award "Komentar anak bangsa" ini  ternyata dapat dilakukan dengan melalui beberapa Persyaratan yaitu harus  menjawab  4 pertanyaan yang disampaikan oleh Admin Blog Ulin Karuhung.

Adapun bentuk pertanyaannya adalah sbb:
1.       Sebutkan Butir Pancasila yang ke tiga
2.       Siapa pahlawan idola kalian dan sebutkan alasannya
3.       Apa yang kalian rasakan tentang Indonesia saat ini
4.       Suka Nasi atau Roti ? (Jawab dengan Jujur)

Tapi entah bagaimana cara penilaiannya apakah jawabannya sudah benar atau belum  ternyata Blog sistim penyuluhan perikanan juga masuk dalam  kategori daftar urut ke 7 dari sebelas Anggota Bloger yang menerima.

Adapun maksud dari Blog Ulin Karuhun  dalam memberikan Award " Komentar anak bangsa" ini dengan harapan  agar  kita tetap bangga sebagai Bangsa Indonesia, dan ikut berperan untuk menjadikan Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar, tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan melalui silaturahmi diantara kita agar semakin lebih erat, dan selebihnya adalah  untuk Meningkatkan Motivasi  agar  lebih meningkatkan semangat berkarya dalam dunia Bloger.

Saya selaku admin Blog Sistim Penyuluhan  Perikanan tentu saja merasa gembira dan bahagia karena mendapatkan Hadiah  berupa Award "Komentar anak Bangsa" ini.

Sebagai rasa gembira dan syukur atas hadiah Award "Komentar anak Bangsa" dari Blog Ulin karuhung  yang diberikan kepada kami dari salah satu senanyak 11 anggota Bloger saya mengucapkan banyak Terima kasih atas hadiah yang diberikan.

Dan Terima kasih juga kepada sahabat semua yg ikut berkunjung ke Blog Penyuluh Perikanan.


Sumber Postingan: Blog Ulin karuhung
http://rulynakula12.blogspot.com/2012/11/daftar-nama-penerima-award.html



No comments:

Post a Comment