Pages

Thursday, December 6, 2012

Teknologi Budidaya Ikan Gurami



Penyuluh Perikanan Mukomuko."Buku ini merupakan materi penyuluhan perikanan yang berjudul Teknologi Budidaya Ikan Gurami (Osphronemus gourami) dimana pedoman ini merupakan salah satu kumpulan dari kegiatan budidaya IkanGurami(Osphronemus gourami). Yang meliputi kegiatan pembenihan, pendederan dan pembesaran. Untuk memahami tentang budidaya ikan gurami, Pesertaharus  mempelajari tiga s u b judul materi yaitu Pembenihan ikan gurami, Pendederan ikan gurami dan Pembesaran ikan gurami.
Dengan mempelajari ketiga sub judul modul tersebut anda semua  diharapkan mempunyai kompetensi dalam budidaya ikan gurami secara utuh. Materi budidaya ikan gurami ini merupakan bagian dari kumpulan materi budidaya ikan air tawar. Dengan mempelajari materi ini diharapkan Sahabat semua  mampu melakukan budidaya ikan gurami secara utuh. Jika anda benar^ memiliki keinginan maka anda tdk perlu ragu tapi harus yakin karena petunjuknya sudah ada dan anda bisa mendownloadnya.silahkan




Bagi anda yang mungkin sedang mencari petunjuk atau pedoman dalam usaha pemeliharaan atau Teknologinya  silahkan di Download, semoga bermfaat.




Sumber :
Kementerian Kelautan dan Perikanan
Badan Pengembangan Sumberdaya manusia Kelautan dan Perikanan
Pusat Penyuluhan Perikanan

No comments:

Post a Comment