Pages

Friday, December 7, 2012

Teknologi Pemeliharaan Ikan Mina padi Kolam dalam



Penyuluh Perikanan Mukomuko.- Kesempatan kali ini Penyuluh Perikanan akan memberikan Informasi Usaha Perikanan Air tawar bersama padi dengan sistim Kolam dalam. Sebab Dalam usaha perikanan Air tawar atau perikanan darat ini bukan hanya dilakukan melalui kolam dan tambak saja, tetap jika kita mau berusaha, usaha pemeliharaan atau pembesaran dapat dilakukan melalui berbagai cara.
Cara lain yang dapat dilakukan misalnya juga dengan cara memlihara ikan bersama padi dengan kolam secara dalam. Usaha Mina padi dengan kolam dalam dapat memberi keuntungan, selain mendapatkan produksi padi juga kita bisa memelihara ikan,sehingga memiliki produksi yang berganda. Barangkali anda ingin mengetahui sistim usaha mina padi pada kolam dalam maka dibawah ini anda akan mendapatkan petunjuk dengan cara mendownload di bawah ini, silahkan download semoga bermanfaat.










Demikian Buku Petunjuk Teknis ini sengaja disajikan untuk anda semua semoga bermanfaat, terutama bagi anda sebagai Pelaku utama dan Pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya.







Sumber:

Kementerian Kelautan dan Perikanan

Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kelautan dan Perikanan

Pusat Penyuluhan Perikanan


No comments:

Post a Comment